Bagaimana Menghindari Orang-Orang Negatif

Ketika hidup memberi saya lemon, saya mencoba membuat limun, tetapi ketika memberi saya orang-orang negatif, saya biasanya pergi ke pintu keluar terdekat.
Saya menangani rasa sakit yang nyata pada orang setiap hari. Orang lain yang hanya mengeluh negatif, saya bisa live baccarat online melakukannya tanpa. Mungkin Anda merasakan hal yang sama.
Berikut adalah beberapa cara untuk menghadapi orang-orang negatif dalam hidup Anda.

Jauhi media sosial

Jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, saya tahu. Hampir tidak mungkin bagi saya untuk melakukannya, karena saya dikontrak untuk memposting setiap hari, tetapi beberapa hari saya hanya memposting dan menutupnya. Saya terlibat https://jackanugrahindonesia.com/ pertengkaran dengan orang yang tidak saya kenal dan dihina oleh orang yang saya puji. Orang tidak lagi mabuk atau mabuk dan menelepon teman atau musuh mereka; mereka posting di Facebook.

Hindari kenalan yang marah

Kadang-kadang orang yang tidak terlalu Anda kenal marah kepada Anda: tetangga, teman sekolah lama, bahkan teman dari mantan teman mungkin menghina Anda, atau mereka mungkin membuat bola88 mobile jarak dari Anda. Saya lebih suka yang terakhir dan menuntutnya jika mereka mencoba yang pertama. Sejujurnya, ketika seseorang menunjukkan kemarahan mereka, saya menekan tombol mati, dan saya selesai dengan mereka. Anda juga harus begitu.

Memberi Mereka Ruang

Pergilah. Jika Anda melihat orang itu datang, berbalik dan berjalanlah ke arah lain. Seberangi jalan, atau masuk ke toko. Jika Anda beruntung, orang yang Anda hindari tidak akan melihat manuver Anda.
Jika Anda menyadarinya, terus alihkan pandangan Anda seolah-olah Anda tidak melihat apa pun yang menarik perhatian Anda. Dengan begitu, jika mereka mendekati Anda, Anda dapat mengatakan bahwa Anda tidak melihatnya.
Jika Anda mengetahui rutinitas mereka, pertimbangkan untuk menghindari tempat-tempat yang biasa mereka kunjungi, atau pergilah pada saat orang tersebut tidak mungkin ada di sana.

Tetap sibuk. Untuk menghindari seseorang, pastikan Anda tidak pernah tersedia untuk percakapan. Siapkan ponsel Anda, sehingga Anda dapat berpura-pura benar-benar terlibat di dalamnya jika orang yang Anda coba hindari muncul tiba-tiba.
Melakukan kontak mata mengundang komunikasi, jadi jika Anda tidak sengaja bertemu dengan orang yang negatif, cobalah untuk tidak menatap matanya. Sebaliknya, berpura-pura sibuk mencari di tempat lain.
Jika Anda mengenal orang lain di sekitarnya, libatkan diri dalam percakapan. Ketika orang negatif melihat Anda terlibat dalam percakapan dengan orang lain, dia tidak mungkin menyela dengan komentar negatifnya.
Jika mereka mendekati Anda, coba ucapkan “Oh, hai! Saya baru saja akan ____. Ke mana tujuan Anda?” Setelah mereka mengatakan ke mana mereka akan pergi, katakan, “Baiklah, saya tidak akan menahan Anda. Sampai jumpa lagi!”